wah asem tenan he.sekarang yang jaga malam cuma aku.masa setiap hari,bisa modar aku rak an.moga2 segera dapet org lah ini warnet.capek,kayak ga punya real life aja.wakakakak.tapi ga apalah.
inget pembicaraan kita terdahulu?tentang duit itu,saham ato forex ato apalah.dah lumayan lah duitnya,apa mungkin memang kudu sabar bener2 ya.beda2 soalnya,ada yg 2 hari an,4 hari an.ckckckc.gpp lah.namanya juga usaha.ini ada link2 yg bener2 mbayar :D
www.oil-investment.biz
www.oil-investment.org
Rabu, 02 Juni 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar